Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 13 Februari 2013

Indahnya Bulan - Halisa Amalia & Rayyan Syahid


Lirik:
Indahnya bulan tak seindah wajahmu
Manis madu tak semanis senyummu
Pandanganmu menembus jantungku
Belaianmu menghangatkan tubuhku

Bersamamu kasih ku bahagia
Bersamamu kasih aku damai
Hanya dirimu di hati ini
Engkaulah sayangku engkaulah cintaku

Dekaplah aku duhai sayangku
Peluklah aku duhai kasihku
Aku rindu belai tanganmu
Aku rindu kehangatanmu

Ku mencintaimu ku sayang padamu
Kau idaman hatiku

Inilah lagu aslinya

Mera Dil Bhi Kitna Pagal Hai - Saajan (1991)


Lirik:
(Meraa Dil Bhii Kitanaa Paagal Hai
Ye Pyaar Jo Tum Se Karataa Hai ) \- 2

Par Saamane Jab Tum Aate Ho, Kuchh Bhii Kahane Se Darataa Hai
O Mere Saajan, O Mere Saajan, Saajan Saajan, Mere Saajan


Meraa Dil Bhii Kitanaa Paagal Hai

Kitanaa Isako Samajhaataa Huu.N, Kitanaa Isako Bahalaataa Huu.N \-2
Naadaa.N Hai Kuchh Na Samajhataa Hai, Din Raat Ye Aahe.N Bharataa Hai

Meraa Dil Bhii Kitanaa Paagal Hai

Har Pal Mujhako Ta.Dapaataa Hai, Mujhe Saarii Raat Jagaataa Hai \-2
Is Baat Ki Tumako Khabar Nahii.N, Ye Sirf Tumhii Pe Marataa Hai

Meraa Dil Bhii Kitanaa Paagal Hai

sumber : http://www.lyricsmasti.com/song/598/get_lyrics_of_Mera-Dil-Bhi-Kitna-Pagal-Hai.html

0 komentar:

Posting Komentar